Wednesday 7 April 2010

"Hari Berkabung" Sumatera Utara

Published by Admin on Wednesday 7 April 2010  | No comments

Wafatnya H. Abdul Aziz Angkat
Almarhum H.Abdul Aziz Angkat, benar mempunyai sejarah penyakit jantung, Dan bagi kita yang masih diberi kesempatan untuk melihat dengan mata, berfikir dengan otak, dan memilah kebaikan dan keburukan dengan nurani, dengan menggunakan pikiran jernih maka tidaklah sulit untuk menyimpulkan dari rekaman gambar, video dan penuturan Anggota Dewan lainnya yang berada di DPRD-SU pada saat kejadian, adalah FAKTA yang jelas memperlihatkan bahwa Almarhum dipukuli, dilempari, dicaci-maki, ditarik-tarik dan didorong sekehendak mereka (Panitia pembentukan Provinsi Tapanuli) yang mengatasnakan Demokrasi .

Jadi TIDAKLAH BENAR ada berita yang dibesar- besarkan.
Kejadian tragis ini (selasa, 3 Februari 2009 di Gedung Rakyat Sumatera Utara) adalah hal yang direncanakan oleh Panitia pembentukan Provinsi Tapanuli yang menghancuran inventaris kantor DPRD SU dan tewasnya wakil rakyat adalah bagian dari upaya PEMAKSAAN KEHENDAK oleh mereka yang hanya segelintir manusia yang mengaku dirinya tokoh dalam komando GM Chandra Panggabean.

Pengrusakan oleh para pendemo itu adalah bukti kebrutalan yang nyata. Dan Mahasiswa yang ikut dalam kebrutalan itu jelas terlihat memakai jaket almamater Universitas Sisingamangaraja XII, Universitas milik keluarga GM Panggabean.

Propinsi Tapanuli adalah upaya menambah lahan kekuasaan oleh sekelompok orang yang merasa TIDAK CUKUP MAMPU MENJADI LEADER di Sumatera Utara.Mereka yang ngotot saat ini tak lebih dari Kabupaten pecahan dari Kabupaten Tapanuli Utara (Kab. Tobasa, Samosir, dan Humbahas), yang semestinya berpikiran jernih. "Kabupaten anda saja belum mumpuni, jika anda memang merasa bagian dari rakyat, lebih baik semua isi pikiran anda, anda curahkan untuk kemajuan Kabupaten Anda yang masih angin-anginan", tidak dengan melakukan “Pembunuhan”.

USUT TUNTAS pembunuhan H.Abdul Azis Angkat dan HENTIKAN pembahasan Provinsi Tapanuli selama lamanya.
Kepada rekan-rekan atlet dan pecinta Sepaktakraw khususnya di Sumatera Utara, mari kita mendukung proses penuntasan pengusutan pembunuhan H. Abdul Azis Angkat, beliau adalah Asset Sumatera Utara dan satu diantara tokoh Sumatera Utara yang mempunyai komitmen dan agenda untuk memajukan "Sepaktakraw" budaya nusantara.
(BRUTAL = BIADAB)





Filed in :
Takraw Sport

SepakTakraw The Acrobatic Sports

0 comments:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.



Visitors

Blog Archive

© 2013 TAKRAW SPORT. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top